Tuesday, August 25, 2009

weekend yang menyenangkan :)

Bersekolah di SMA Santa Ursula menuntut kami para siswinya untuk sibuk dengan berbagai tugas, PR, dan ulangan. Ya itulah yang saya rasakan selama kurang lebih 2 tahun mengenyam pendidikan disini. Liburan atau day-off adalah kala yang sangat ditunggu-tunggu oleh masing-masing individu, termasuk SAYA. :D
Dan ternyata liburan yang hanya 1 hari itu pun tiba. Setelah selama seminggu dihujani dengan berbagai tugas dan ulangan, pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2009 yang lalu kami mendapatkan libur! Waw suatu kesenangan tersendiri bagi saya dan beberapa teman saya. Libur ini dalam rangka awal bulan puasa. Tanpa pikir panjang kami langsung menyusun jadwal untuk menikmati weekend yang lebih panjang dari biasanya.
Yeay! Setelah sekian lama tidak nonton di bioskop dan berhubung sedang ada film baru di Djakter yaitu The Proposal, langsung kami memutuskan untuk nonton hari Sabtu itu. Show kedua pukul 15:10 di studio 2. Woohoo akhirnya setelah sekian lama saya tidak nonton di bioskop, kesampaian juga hari ini (lebay mode on). Film ini bergenre drama comedy. Film yang ringan dengan alur cerita yang menghibur.
Pertunjukan selesai, saya bersama Riesha, Imce, dan Arief menuju ke gedung seberang. Membeli beberapa keperluan, lalu karena tidak tahu lagi mau kemana kami memutuskan untuk ke McD. Duduk-duduk sambil berbincang-bincang dan menyantap segelas McFlurry. Yummy and cold! Tidak terasa waktu semakin malam.
Kira-kira pukul 19:00 kami pun keluar dari gedung Sarinah. Tujuan berikutnya: farewell party Rut dan Dea Jessica di rooftop Hotel Cemara. Nice, tidak sampai lima menit kami sudah sampai di hotel tersebut. Dekat sekali ternyata dengan Sarinah. Tidak salah kami memilih untuk nonton disitu. Well sebenarnya rencana awal kami adalah pergi ramai-ramai bersama teman-teman kami yang lain. Namun ternyata beberapa dari mereka berhalangan, alhasil kami bertiga dari Sanur yang senasib sepenanggungan hari itu.
Pestanya seruuu! Ada adegan basah-basahan pula. Imce jadi korban kejahilan yang lain. Pulang dengan keadaan basah kuyup akibat didorong masuk ke kolam renang. Hari itu indah, berkumpul terakhir bersama teman-teman tersayang yang akan segera meninggalkan Indonesia. Namun juga menyedihkan karena mereka akan segera pergi. Huhu. Pesta selesai. kami pun pulang. Masih ada besok untuk menyiapkan diri mrnghadapi ulangan Ekonomi di hari Senin tanggal 24 Agustus 2009. At least, my Saturday is trully fun. I love weekend fully.

No comments:

Post a Comment